VISI PRGRAM STUDI INDUSTRI PARIWISATA & PERHOTELAN

Menjadi lembaga pendidikan di bidang Industri Pariwisata dan Perhotelan, berwawasan nasional, bermutu tinggi, berpengaruh di tingkat regional dan terkemuka di Indonesia.

MISI PRGRAM STUDI INDUSTRI PARIWISATA & PERHOTELAN
  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran khususnya dibidang Industri Pariwisata dan Perhotelan yang diintegrasikan dengan penerapan Industri Pariwisata dan Perhotelan modern untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas secara akademik, bermutu, berakhlak mulia, professional dan mandiri.
  2. Mengelola Program studi secara profesional dan menciptakan iklim ilmiah serta budaya akademik yang kondusif bagi kegiatan pengembangan kurikulum, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang relevan dengan tuntutan dan kebutuhan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat melalui peningkatan kerjasama dengan berbagai lembaga swasta dan pemerintah guna peningkatan pengamalan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang Industri Pariwisata dan Perhotelan untuk kepentingan masyarakat.
TUJUAN PRGRAM STUDI INDUSTRI PARIWISATA & PERHOTELAN
  1. Menyelenggarakan pendidikan Diploma yang mengacu pada standar kompetensi dan kebutuhan pasar dengan berwawasan nasional/global dan bereputasi nasional;
  2. Mengelola sistem pendidikan Diploma secara profesional sesuai dengan peraturan pemerintah dan mengacu pada kebutuhan industri/pasar;
  3. Menghasilkan lulusan yan g memiliki sikap terbuka dan tanggap terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi  khususnya yang berkaitan kompetensi di bidangnya;
  4. Mewujudkan sistem pelayanan prima dan penyelenggaraan pendidikan,pelatihan,dan konsultasi akademik maupun non akademik;
  5. Menjalin Hubungan yang harmonis dengan stakeholder dan alumni;
  6. Mengembangkan program instruksional secara berkesinambungan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pelanggan internal dan eksternal;
  7. Mengembangkan kegiatan penelitian terapan di bidang ilmu Industri Pariwisata dan Perhotelan yang bermanfaat bagi pengembangan kualitas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat;
  8. Memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi guna meningkatkan kualitas program dan jasa pelayanan;
  9. Membina dan mengembangkan sumber daya manusia yang mampu memberikan pelayanan yang memuaskan baik pelanggan internal dan eksternal;
  10. Memiliki kompetensi dibidang Industri Pariwisata dan Perhotelan serta memiliki ketrampilan dasar untuk implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi;
  11. Mampu menerapkan ilmu Industri Pariwisata dan Perhotelan dalam praktik di bidang profesinya dan pengabdian kepada masyarakat.